Maaf..! Sedang Dalam Perbaikan, Annyonghaseo

SCRABBLE COMPETITION





Hari pertama SMAN 2 MEJAYAN mengadakan lomba tes Bahasa Inggris pada tanggal 11 februari 2013 dalam rangka anniversay 36th. SMA kami mengadakan lomba tingkat SMP/MTs sekarasiden Madiun.Lomba yang telah diikuti oleh beberapa sekolah tersebut di beri nama "SCRABBLE COMPETITION" . Lomba ini terdapat beberapa juri diantaranya Mr.Daniel dan Mrs.Page, beliau berasal dari negeri Paman Sam ( Amerika Serikat ). dan beliau yang menjelaskan bagaimana cara bermain scrabble competition dan juga memberikan maksud tujuan dari lomba tersebut, diantaranya untuk melatih percaya diri itu pasti, supaya banyak mengenal kosa kata/vocabulary dalam bahasa inggris.

Sebelum lomba ini dimulai, ada beberapa pembukaan dalam scrabble competition ini yang bawakan oleh 2 host yaitu kak Linda dari XI A1 dan kak Enzo dari XI S1. Mereka membacakan acara-acara yang akan diikuti oleh peserta, 
-yang pertama sambutan dari kepala sekolah SMAN 2 Mejayan serta membuka acara, 
-yang kedua tata cara lomba disampaikan oleh MR.Daniel,
Setelah itu lomba dimulai.Di dalam lomba ini peserta mengikuti lomba dengan persaingan yang ketat dan cukup menegangkan,karena di dalam perlombaan terdapat kejar-kejaran antara score peserta pertama dan kedua. Persaingan lomba terus menerus dan bertambah ketat hingga mencapai final yang di ikuti oleh SMP 1 Geger dengan 1 orang, SMP 2 Mejayan dengan 2 orang,dan SMP 1 Pilangkenceng 1 orang.Lomba pun semakin menegangkan bagi para pendukung dari masing-masing suporter. Akhirnya terdapat pemenang dalam SCRABBLE COMPETITION dengan score tertinggi akan mendapat hadiah uang dan baju.
PEMENANG SCRABBLE COMPETITION :
1. SMPN 1 GEGER
2. SMPN 1 PILANGKENCENG
3. SMPN 2 MEJAYAN
4. SMPN 2 MEJAYAN 

itulah sedikit ulasan mengenai acara kegiatan HUT SMANDA yang ke 36 tahun.


2 komentar:

  1. I could not refrain from commenting. Perfectly written!



    Here is my site - pole pruner saw

    BalasHapus
  2. Hi there to all, it's genuinely a pleasant for me to pay a quick visit this site, it consists of precious Information.

    Here is my weblog gym ball

    BalasHapus