Maaf..! Sedang Dalam Perbaikan, Annyonghaseo

Acara peringatan hari jadi SMAN 2 Mejayan

Acara peringatan hari jadi SMA Negeri 2 Mejayan biasa disebut GRESS, bagi yang belum tahu silakan klik di sini. Berikut adalah beberapa kegiatan yang diadakan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun SMA Negeri 2 Mejayan.

 1. UPACARA Kegiatan pertama adalah upacara untuk membuka acara peringatan Hari Jadi SMA Negeri 2 Mejayan. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan staf sekolah. O iya, pembukaan ini dilakukan pada hari Selasa, 12 Februari 2013. Disertai dengan pembukaan acara gress dan di lanjut dengan Scrabbel contest.


 2. JALAN SANTAI Setelah upacara selesai dilakukan, berikutnya adalah JALAN SEHAT. Bukan hanya siswa yang menjadi peserta, tapi juga Bapak/Ibu Guru. Dan ini juga ini bukan acara Jalan Sehat biasa, namun setiap kelas harus memiliki perwakilan sebanyak dua anak putra dan putri masing-masing satu sekaligus memiliki tugas sebagai maskot untuk masing-masing kelas mereka. Tidak hanya itu, maskot juga dilombakan. Ketika sudah sampai di sekolah, acara dilanjutkan dengan makan bersama, dilakukan bersamaan dalam lingkup satu sekolah.



 3. FESTIVAL MUSIK Hari kedua, 13 Februari 2013, pada hari ini akan dipenuhi dengan berbagai genre musik dari bakat-bakat muda Karesidenan Madiun. Hadiahnya lumayan loh. Jadi, SMA Negeri 2 Mejayan dalam merayakan Hari Ulang Tahunnya tidak hanya melibatkan siswa dari dalam sekolah saja, tapi juga dimeriahkan oleh siswa-siswa lain dari karesidenan Madiun lewat kemampuan mereka bermusik. Untuk lebih jelasnya kalian bisa lihat brosurnya di bawah ini.









 4. GRESS Acara inti pada 14 Februari 2013. Pada hari ini panggung SMA Negeri 2 Mejayan akan diisi oleh tuan rumah dan memang dikhususkan untuk siswa-siswi SMA Negeri 2 Mejayan. Segala macam penampilan ada di sini, mulai dari musik, drama, tari, dan kesenian lainnya. Namun jika ingin tampil dalam panggung ini harus melalui seleksi yang ketat dari panitia loh, bukan hanya sekedar tampil.

 5. PENGAJIAN Masih pada 14 Februari, setelah satu hari diisi dengan acara GRESS, pada malam harinya akan diadakan pengajian akbar. Bukan pengajian biasa, kali ini SMA Negeri 2 Mejayan akan mengundang salah seorang Ustad yang sering mondar-mandir di layar televisi. Siapakah dia? Beliau adalah Ustad Mohammad Hariri Abdul Aziz. Bagi yang belum tahu, beliau adalah Ustad yang pernah tampil di tayangan sinetron Islam KTP.


Udah tahu kan? Pengajian ini dibuka untuk umum dan dimulai jam 7 malam. Bertujuan untuk memberikan pesan rohaniah sekaligus motivasi sehingga kami sebagai siswa tidak hanya memiliki kepandaian dalam akademik tetapi juga memiliki bekal rohani.
ehh... thanks to " IPA4 CREATIVE EXPRESSION FACTORY  "

Sumber Artikel by : http://cef-ipa4.blogspot.com/2013/01/gak-terasa-ya-kalo-sekolah-kita-sma.html
Kreatif Post by      : RESED SMANDA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar