Maaf..! Sedang Dalam Perbaikan, Annyonghaseo

Let's Walk with SMANDA

Pada tanggal 12-02-2013 ada acara lagi untuk memperingati hari ulang tahun SMA N 2 Mejayan, yang puncak acaranya -pada tanggal 14 februari 2013. Pada tanggal 12-12-2013  diadakan jalan santai disertai dengan adanya maskot untuk perkelas . Sebelum nya kami foto bareng bersama wali kelas dan maskot kami. ini dia :
ini hanya beberapa murid yang ada di kelas,

foto ini waktu apel pagi dan pelepasan burung dara dan balon dari masing-masing kelas.
 Balon berterbangan menghiasi awan di atas area SMAN 2 Mejayan.



Setelah apel dan pelepasan balon semua siswa SMAN 2 Mejayan mengikuti kegiatan jalan sehat yang di wali dengan pasangan maskot yang memakai Batik kreasi 









dan akan ada undian dengan hadiah utama sebuah televisi 21 inc dan 2 buah handphone. Sebelum jalan santai dimulai akan diadakan apel dan pelepasa burung merpati serta balon.

Acara upacara apel pundimulai pada pukul 08.00,  upacara dimulai, mengenakan seragam kaos kelas masing masing, dan maskot mengenakan busana Batik kreasi. Maskot terdiri dari satu wanita dan satu pria, maskot kami mengenakan busana batik kreasi seragam dengan warna merah darah. Apelpun dimulai, setiap masing masing kelas diberi  beberapa ikat balon untuk di lepaskan ke udara.

SMA N @ Mejayan juga menyiapkan hiburan dan beberapa hadiah undian. Tapi sungguh di sayangkan dari 32 siswa kelas 10-D hanya 1 orang yang beruntung mendapatkan hadiah, beberapa bungkus rinso di raih oleh salah satu maskot kami 'NIKEN WAHYUNINGTYAS'. 

Hadiah utama 2 buah hp di raih oleh sisiwa kelas 11 A6 dan anggota osis. dan hadiah utaa yang lain yaitu sebuah televisi 21 inc di raih oleh sisiwa kelas 12 A6.
Setelah acara hiburan selesai  kami kembali ke kelas, mengadakan syukuran kecil, dan menyantap nasi kotak.
Hari itu menyenangkan. Kami lebih mengenal arti kebersamaan di hari itu.
HAPPY in RESED ^^









DAN DENGAN BANGGANYA LAGI ..
MASKOT KAMI DARI KELAS XD MENDAPAT JUARA III ??? :D
SUATU KEBANGGAN YANG TERSENDIRI BAGI KAMI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar